Rabu, 01 Juni 2011

Eco Sport for Earth 2011



Dalam rangka menyambut Hari Bumi se-Dunia Badan pembinaan Olahraga Seni dan Kebudayaan PT. Krakatau Steel (BPOSKS) bekerjasama dengan DPP LDII dan CAI Diving Club menyelenggarakan acara yang bertajuk “Eco Sport for Earth”.

Acara digelar di Tanjung Lesung Beach Club – Banten, pada 30 April 2011 lalu dan diisi dengan kegiatan olahraga seperti : sepeda lintas alam dan quatlon (renang,kayak,lari,sepada). Sementara kelompok pecinta alam menelusuri sambil mempelajari hutan mangrove yang dilestarikan. Tidak lupa pula kegiatan membersihkan sampah organik sepanjang pesisir pantai Tanjung Lesung.

undefined
Ketua BPOSKS Djoko Mulyono, mengungkapkan kekagumannya dan berterima kasih atas antusiasme peserta yang mengikuti acara tersebut. Ia sangat berharap bahwa dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada seluruh masyarakat dengan cara melestarikan ekosistem guna anak cucu kita yang akan datang. Hal ini diamini oleh Ketua DPP LDII Edwin Sumiroza, yang juga karyawan PT. Krakatau Steel, dan tokoh Lingkungan Hidup H. Budi Rama (Ketua DPP LDII).

Ketua Departemen Pemuda Olahraga Seni & Budaya Ir.Adityo Handoko dan H. Budi Rama menyerahkan cinderamata kepada Ketua BPOSKS dalam acara tersebut. Acara ditutup dengan snorkling, melihat keindahan ekosistem bawah laut oleh semua peserta. Berita selengkapnay bisa dibaca di blog LDII Go Green.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar